Jumat, 10 Desember 2010

Iftar Show with AQUILA Magazine

No post di  2 bulan kemaren? Mudah-mudahan gag di cap jadi blogger jadi-jadian. Hehehe... But eniwei… ikutan ngeramein acara Fashion Show itu emang seru banget. Apalagi beberapa desain kita ikutan nongol di show itu, hehe. Plus-nya lagi show itu di bulan ramadhan dan setelah buka puasa pulak, kebayang kan ribet, riweuh, stress, nahan emosi, seneng berasa di mix jadi satu. Seakan gag kepingin pahala puasa di hari itu kehapus sama temperamen yang mendadak naik gara-gara hal sepele.


Show yang diadakan di Ballroom KempinskyHotel ini menampilkan 3 brand yang pastinya udah kita kenal yaitu Irna La Perle, Up2Date dan Square kerudung. Ketiganya dianggap selaras sama visi misi majalah Aquila yaitu modern and fabulous moslem. Khusus untuk Square ini adalah show pertamanya, dan show pertama gwe atas nama Square.

Setelah buka puasa dan beberapa sambutan mulailah Show bareng Aquila ini *drum roll back sound, *jeng jeng jeng. Pertama-tama dibuka oleh show Square kerudung. Karena Square fokus di lini kerudung jadi outfit yang dipakai hanya 2 desain saja, yaitu jenis simply dress buatan temen gwe Ika dan jodhpur pants buatan Santi (sayangnya dia udah gag gabung sama Square lagi sekarang).

Nah, pic di bawah ini adalah desain gwe bareng ke-2 temen gwe tadi… enjoy… XD
  



















Sehabis fashion show bareng 3 brand ini Aquila punya segudang acara lagi, tapi gwe terlalu capek untuk haha-hihi, cipika-cipiki dan tralala-trilili (Lha wong orang yang gwe kenal juga dikit sie disitu, hehehe). Jadi langsung balik deh gwe dan nyungsep diatas kasur kosan yang empuk.

P.S. : Buat yang belum tahu, Iftar adalah hidangan untuk berbuka puasa. And… foto diatas semuanya diambil oleh fotografer Aquila Magazine.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar